Jumat, 28 Oktober 2011

83 Tahun "SUMPAH PEMUDA"


83 tahun berlalu semenjak para Pemuda Indonesia bersumpah untuk tanah air dan bangsa ini. Hari ini tepat tanggal 28 Oktober 2011 Indonesia mengharapkan janji para Pemuda-Pemudi  nya untuk membangun Indonesia kedepan lebih baik lagi. Hargai orang tuamu, hargai gurumu, hargai pemimpinmu jadilah pemuda yang dewasa yang mempersatukan bangsa dengan tekad kuat untuk negeri ini "Maju"..STOP sikap anarki yang merugikan orang lain. saling rangkul demi Persatuan Indonesia.
kobarkan semangat Pemuda-Pemudi 83 tahun yang lalu..batak, sunda,jawa,sulawesi,papua --->Islam,kristen,Budha,Hindu itu bukan penghalang bagi kita untuk tetap satu "BHINEKA TUNGGAL IKA"

Ini adalah bukti bahwa pemuda Indonesia harus memiliki jati diri yang kuat untuk dirinya dan bangsanya jangan mudah goyah dan jangan mudah terhasut oleh golongan-golongan yang tidak bertanggung jawab. Pemuda yang baik adalah pemuda yang dapat bersosialisasi terhadap lingkungannya, adaptasi dengan lingkungan yang sehat tanpa harus menimbulkan kerusakan,kerusuhan dan sikap anarki. 

"Pesan untuk Pemuda INDONESIA"
"Jangan tannyakan apa yang telah negara berikan kepada kita?Tapi tanyakan pada diri kita sendiri, apa yang telah kita berikan kepada negara ini?"

0 komentar: