Kamis, 13 Oktober 2011

Masalah di Lingkungan


sudah mengenal saya kan??kalau belum silahkan baca profile saya di “Me”
saya anak ke 3 dari 2 bersaudara??rumah saya cukup sederhana dikampung SETU bintara..bisa dibilang perkampungan meskipun sudah banyak komplek berdiri secara megah maupun sederhana saya & keluarga tetep setia dengan  tempat tinggal kami ini..rumah ini berdiri sejak tahun 1989 sedangkan saya lahir 1993 udah 18 tahun saya berteduh dirumah ini…dari belum ada yang namanya jalan raya untuk mengakses jalan kedalam sampe sekarang banyaknya kontarakan dikanan kiri rumah saya, kami tetep bertahan dirumah ini dan ga ada sedikitpun niatan keluarga saya pindah kekomplek atau pun perumahan yang mudah di akses kendaraan..orang-orang tertua dikampung ini semakin menghilang dikarenakan umur??orang-orang yang banyak berjasa dalam pembangunan kampung ini??ya bisa dibilang sesepuh kampungnya udah ga ada??ditambah lagi kedatangan orang-orang baru dan butuh beradaptasi lagi dalam lingkungan???
saya & kakak saya punya rencana mau bikin usaha dirumah ini???tapi berhubung warga kampung jarang yang hobi sama yang namanya komputer jadinya kami urungin dulu tuh niat??jadi gini saya kan lulusan SMK TKJ dan kakak saya  lulusan S1 TI kita punya rencana mau buat RT/RW Net??
ada yang tau gak RT/RW Net itu apa??RT/RW Net itu suatu program dimana seseorang yang membutuhkan jasa internet murah tanpa harus jauh” ke warnet dan bisa mengakses Internet dengan murah juga…bisa dibilang warnet tapi dirumah sendiri..gimana ada yang tertarik??itu rencana saya tapi berhubung anak-anak dilingkungan saya lebih suka bongkar motor dari pada dunia IT jadi saya mengurungkan niat itu???ckckckckck

0 komentar: